Jumat, 21 Oktober 2011

Aplikasi Facebook Besutan NSN Bisa untuk Cek Pulsa

JAKARTA - Nokia Siemens Networks telah meluncurkan sebuah aplikasi Facebook yang dapat digunakan oleh operator agar pelanggan dapat mengelola sendiri layanan telekomunikasinya.

Dengan aplikasi baru ini pelanggan dapat memeriksa saldo pulsa, menjelajah dan membeli penawaran-penawaran khusus dan berlangganan layanan-layanan tertentu.

Selain itu, pelanggan dapat berbagi pengalaman mereka melalui jejaring sosial dan mendapat penghargaan karena merekomendasikan layanan-layanan tersebut ke teman-teman.

“Keindahan Facebook adalah aplikasi jejaring sosial ini berinteraksi dengan pengguna dalam situs jejaring sosial yang mereka sukai,” kata Rick Centeno, head of business support systems (BSS), Nokia Siemens Networks, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Kamis (20/10/2011).

“Nokia Siemens Networks penghadirkan sebuah penyegaran dalam visi komprehensif agar penyedia layanan komunikasi (CSP) dapat memenuhi kebutuhan pelanggan mereka dengan lebih baik melalui pelayanan mandiri,” kata Teresa Cottam, research director dan pendiri, Telesperience.

Bagi operator yang menghadirkan layanan pelanggan yang sangat baik, aplikasi Facebook Nokia Siemens Networks dapat memperkuat dan mempublikasikan kepemimpinan yang asli.

Aplikasi Facebook ini adalah bagian dari portal share@once yang ditawarkan NSN ke para operator. Selain via Facebook, aplikasi serupa bisa dihadirkan lewat apps di smartphone atau layanan berbasis web.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites