Minggu, 02 Oktober 2011

Model Gitar Synyster Gates A7X

Model Guitar Synyster Gates Standar Electric Guitar
Para Schecter Synyster Standar gitar listrik dipersenjatai dengan fitur jahat yang membuatnya menonjol dari pak!
Gitar Synyster Standar adalah model tanda tangan untuk Synyster Gates dari Avenged Sevenfold. Synyster membuat batu memastikan gitar ini sekeras yang dia lakukan dengan tubuh mahoni, Duncan Designed HB-108 humbuckers, 24 frets jumbo dan sistem tremolo Floyd Rose.
Schecter Synyster Guitar Spesifikasi Standar

     Konstruksi / Skala              : Bolt-On / 25,5 inci
     Body                                  : Mahogany
     Leher / Fingerboard           : Maple / Rosewood
     Frets                                   : 24 Jumbo
     Inlays                                 : Synyster
     Pickups                               : Duncan Designed HB-108
     Elektronik                          : Vol/Tone/3-Way
     Bridge                                : Floyd Rose Licensed
     Binding                              : Hitam
     Tuner                                  : Grover
     Hardware                           : Hitam
     Warna                                 : Hitam w / Silver Stripes


Subject         : kipas A7X atau tidak, gitar ini logam Besar.
Kualitas        : Schecter membuat gitar kualitas terbaik periode. Dan yang satu ini adalah contoh yang    bagus dari kualitas itu.

Suara            : detonator Duncan Dirancang suara yang besar tapi saya akhirnya bisa upgrade ke Invaders Seymour Duncan. Detonator pasti tidak mengecewakan dan benar-benar suara yang besar untuk logam.

Reliabilitas     : Super padat, gitar tahan lama. Ini adalah jalan layak untuk yakin.
Semuanya      : Ini gitar metal besar. Dimainkan besar, suara besar. Saya lebih suka memiliki kebiasaan tapi itu hanya terlalu banyak $ $ $ bagi saya untuk membeli gitar tanda tangan.
Pemutaran dan Rasakan: Ini terasa cepat, leher adalah agak tebal dan bagian belakang selesai sehingga tangan Anda bisa menempel kadang-kadang. Kontrol semua baik ditempatkan.
Tone                : nada Dark.


Mahoni Leher dan Tubuh dengan Synyster Tampak
Gitar ini memberikan hangat, nada didefinisikan dan satu ton mempertahankan, menampilkan 25,5 inci leher mengatur skala mahoni dan tubuh mahoni.

Fretboard ebony licin menawarkan 24 frets jumbo, dan 'Akses Ultra' yang cutaway Schecter berarti Anda dapat mencapai orang-ultra-tinggi catatan dengan mudah.

Adapun terlihat, kapak ini telah banyak. Bentuk tubuh Hellraiser adalah pemenang lama. Selesai putih dengan pinstripes emas kedua pembunuh dan berkelas, dengan hardware emas untuk menambahkan sedikit bling. Custom "SYN" Inlays dan yang "Deathbat" pada tanggal 12 fret membuatnya lebih baik, untuk instrumen yang unik dan mencolok.

Seymour Duncan Custom SH-8 Invader Pickups
Sempurna untuk gaya bermain agresif, SH-8s tinggi-output humbuckers menggabungkan tiga magnet keramik, lebih-luka kumparan dan dua belas sekrup oksida hitam topi, untuk nada terberat pickup pasif dapat menghasilkan. Dapatkan kekuatan yang Anda butuhkan untuk irama yang brutal bermain atau harmonik berteriak-teriak.

Sebuah switch tiga-cara memilih antara pickup, dan kumparan-tekan pada knob tone memungkinkan Anda beralih ke suara single coil.

Original Floyd Rose tremolo Sistem
Desain penguncian ganda dipatenkan dan sering ditiru Sistem Floyd Rose tremolo memungkinkan Anda untuk mengunci gitar Anda di tune pada mur dan di jembatan. Direkayasa seperti tidak ada sistem tremolo yang lain, tinggi kualitas Floyd bagian baja diproduksi untuk menuntut spesifikasi. Beat it up sebanyak yang Anda inginkan - dari vibrato tradisional untuk menyelam mengarah pengeboman atau string longgar mengepak, dan tetap selaras saat Anda melakukannya.

Emas Hardware
Hardware emas terlihat melengkapi kapak ini, dari volume / nada tombol ke tuner Grover dan Floyd Rose tersebut.

Para Schecter 2009 Koleksi Edisi Terbatas
Koleksi Limited Edition Schecter menawarkan sesuatu yang unik untuk burung-burung awal - tidak lebih dari 250 unit masing-masing model yang diproduksi, jadi ketika mereka pergi ... mereka pergi.

Sumbu ini dilengkapi dengan fasilitas khusus seperti grafis kustom, Inlays kustom, selesai kustom dan pickup kelas atas tidak ditemukan pada model standar perusahaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites